Kru Bajak Laut Roger (yang sudah dikonfirmasi Nama-nya)


Lambang Bajak Laut Roger

Ini adalah bajak laut tersukses sepanjang sejarah bajak laut, karena bajak laut inilah era bajak laut dimulai. Mereka menjadi satu-satunya bajak laut yang telah mencapai Raftel dan mengetahui sejarah abad kekosongan 900 tahun silam. Pemimpin kelompok ini pun dikenal dunia sebagai Raja bajak Laut.


1.  Gol D Roger (Emas)
Roger adalah Raja bajak Laut yang hebat. Ia merupakan Kunci cerita One Piece karena Era bajak Laut dimulai ketika suara terakhirnya tentang “Harta” yang penuh arti di panggung eksekusi (beberapa detik sebelum pedang eksekutor merenggut nyawanya)
NB : Roger muda dengan topi jerami terlihat sangat mirip dengan Luffy si Topi Jerami
2.  Silver Rayleigh (Perak)
Rekan pertama Roger yang dikenal sebagai “Dark King”. Ia juga dianggap sebagai Wakil Kapten/Tangan kanan Roger. Kehebatannya adalah ia memiliki haki yang luar biasa hebat serta keahlian bermain pedang yang  mumpuni. Rayleigh juga memiliki fisik yang sangat kuat terbukti dalam usia yang sudah tidak muda lagi  ia mampu berenang dari Sabaody ke Amazon Lily yang dikenal sebagai Sarangnya Sea King.
NB : Rayleigh muda dengan mantel panjang, bekas luka mata, serta pedang di pinggangnya terlihat mirip dengan Zoro.
3.  Scooper Gaban (Tembaga)
Belum banyak info tentangnya. Dalam manga bab 0 ia ditampilkan sebagai kru Roger yang memiliki perawakan kekar serta memakai kacamata hitam berbentuk bulat (mirip Yakuza). Ia nampak membawa kapak besar yang memungkinkan bahwa ia bukan petarung tangan kosong.
4.  Crocus
Seorang pria yang bijaksana dan penuh perhatian. Crocus adalah Dokter dari bajak Laut Roger. Ia nampak sangat peduli dengan sekitar bahkan rela menghabiskan sisa hidupnya untuk menemani dan menjaga ikan paus bernama Laboon. Crocus adalah pria berotot dengan membawa beberapa tombak di punggungnya.

5.  Seagull
Masih sangat minim info tentangnya. Seagull adalah kru bajak laut Roger yang bertubuh tinggi besar dengan bentuk wajah bulat dan berkepala botak
6.  Shanks
Kru magang bajak laut Roger ini mewarisi benda berharga Topi jerami milik Roger sebelum akhirnya dipinjamkan pada Luffy. Shanks membetuk bajak lautnya sendiri hingga kemudian ia mendapat posisi sebagai Yonkou di New World.
Nb : Dia adalah topi jerami generasi ke 2 setelah Roger dan sebelum Luffy

7.  Buggy
Sama seperti Shanks, ia adalah kru magang di bajak laut Roger. Buggy sempat ditawari Shanks untuk bergabung bersamanya namun Buggy lebih memilih membentuk bajak laut sendiri. Saat ini Buggy telah menduduki posisi Shicibukai dan berniat untuk menjadi Yonkou (tak mau kalah dengan Shanks)
Nb : Sifat penakut, mudah gelisahnya dan tingakat keberuntungan yang tinggi nampaknya mirip dengan Usopp

8.  Oro Jackson 
Kapal bajak laut Roger yang dibuat oleh Tom di Water 7 dengan bahan kayu Adam. Oro Jackson adalah satu-satunya kapal yang telah berhasil mencapai Raftel (menjadiknnya sebagai kapal terhebat di dunia).
Nb : Oro Jackson memiliki banyak persamaan dengan Thousand Suny (Kapal Bajak Laut Mugiwara)

~Sementara ini dulu! Belum banyak info tentang bajak laut Roger, saya berfikir masih ada beberapa nama yang belum dikonfimasi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.