Wanita yang Berpotensi Menjadi Pasangan Hidup Zoro di Masa Depan



Perona

Saya percaya itu adalah kapal luar biasa karena selama dua tahun mereka habiskan. Mereka begitu lucu bersama-sama dan kepribadian mereka benar-benar cocok! Anda tidak akan tahu semua hal yang telah terjadi di Kuraigana. Perona merawat luka-luka Zoro dari latihan keras, hanya itu yang kita tahu? Saya pikir lebih. 
Rekomendasi Fandom ZoPer : 
- Web 

Jewelry Bonney
Pertemuan Lucu. Mereka cukup dekat untuk mencium. Lalu Bonney memarahinya. Ini adalah salah satu yang terbaik! Serius, itu yang terbaik. Mereka terlihat panas bersama-sama. Plus, saya pikir keduanya mampu membuat sebuah cerita yang menarik. Pasangan serasi. Mereka memiliki semacam magnet di udara ketika bersama XD
Nico Robin
Wanita yang paling sering dijodohkan dengan Zoro oleh penggemar One piece, membuat pairing ini sebagai pasangan yang sangat populer. Entah apa yang membuat banyak orang menyukainya. Zoro bersikap sangat dingin pada Robin namun di dasar hatinya ia memiliki kepedulian begitu besar yang dibuktikan dengan sebuah pelukan di pulau Langit serta Zoro yang sering muncul menyelamatkan Robin dari bahaya. Unggul jumlah penggemar membuat pasangan dingin ini semakin ramai.
Rekomendasi Fandom ZoRobin :
Web
- Fans Page
Tashigi
Angkatan Laut dan Bajak Laut memang sebuah jalan yang bersebrangan namun itu tidak cukup membuat pasangan ini sepi penggemar. Tashigi sangat mirip dengan wanita paling berharga dalam hidup Zoro yang sudah meninggal di masa lalu, ini diakui sendiri oleh Zoro. Setelah dua tahun Zoro mulai memandang Tashigi sebagai Tashigi, akan sangat merepotkan bila dia masih memandangnya sebagai Kuina yang menandakan dia belum move on, hehe...
Rekomendasi Fandom ZoTash :
- Tumblr
- Fans Page 

Nami
Navigator dan Buta arah adalah alasan cukup logis untuk menyebut mereka sebagai pasangan serasi, papatah bilang pasangan hidup yang baik adalah mereka yang saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Mereka berdua memang saling melengkapi dan keduanya seperti wali untuk Luffy. Terlebih lagi, telah terbukti berkali-kali bahwa meskipun mereka sering beda argumen, masih ada saatnya mereka setuju dan dapat berbicara tanpa harus menggigit leher masing-masing. Dua tahun lalu Nami bahkan berada di sampingnya ketika dia sedang sekarat tanpa mengetahui alasannya bisa dihajar habis-habisan hingga sekarat. Nami adalah calon pembuat peta dunia. Bukan hal lucu kan bila seorang yang tidak bisa membedakan arah kanan kiri menikah dengan Pembuat Peta Dunia. 
 Rekomendasi Fondom ZoNa: 
- Zoronamiplus Web
- Narutoforum Zoronami dan Lanjutan
- Midorimikan Forum
Midori-mikan Tumblr
- Nami x Zoro facebook 
- Tumblr zoronamis 
- dll 

Gadis Wanokuni
Wanokuni merupakan sarangnya para samurai hebat. Bila diibaratkan dengan dunia nyata negeri ini bisa kita sebut sebagai Jepangnya dunia One Piece. Kebudayaan, Pakaian tradisional, Fashion, hingga kepribadian benar-benar menggambarkan sebagai Jepang Kuno. Ryuma sang Legenda samurai yang telah wafa juga berasal dari negeri ini. Bukan hal aneh kan bila calon pendekar pedang nomor 1 di dunia dibikin mendapat keturunan dari gadis berdarah murni negeri samurai yang sangat akrab dengan Katana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.